Minggu, 26 Mei 2013

Pengalaman Mengesankan Menggunakan Alat Transportasi

Pengalaman Menyenangkan Ketika Menggunakan Alat Transportasi


Pada suatu hari saya ingin melakukan perjalan liburan saya ke Yogyakarta, saya memilih Yogyakarta karena itu merupakan salah satu tempat yang menyenangkan untuk berlibur, selain disana memiliki beberapa objek wisata, kuliner disana pun beragam.
hari itu saya memilih untuk menggunakan pesawat terbang, selain waktunya yang lebih cepat dibandingkan alat transportasi lain, pesawat terbang juga memiliki kenyamanan tersendiri bagi penumpangnya. Setelah sampai d Yogyakarta saya melanjutkan acara liburan saya, disana saya menginap hanya sehari saja, setelah itu saya melanjutkan liburan saya ke Ibu Kota Jawa Tengah yaitu Semarang, saya berangkat ke Semarang menggunakan alat transportasi darat yaitu Travel karena jaraknya yang dekat sehingga hanya ada alat transportasi itu untuk menuju Kota Semarang dari Yogya.

Dengan waktu tempuh kira kira empat jam akhirnya saya sampai disemarang, disana saya menghabiskan waktu liburan saya yang tersisa yaitu 3hari saja. Disana saya mengunjungi beberapa tempat kuliner yang cukup lezat. Setelah puas berlibur disana, akhirnya saya kembali ke Jakarta menggunakan alat transportasi darat lagi yaitu Kereta Api. Dengan waktu tempuh sekitar 6jam akhirnya saya sampai di Jakarta. Saya merasa sangat senang karena bisa menggunakan beberapa alat transportasi pada liburan saya yang tidak begitu lama itu. Itu merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar