Senin, 01 April 2013

Khayalan Menjadi Presiden


Khayalan Ketika Saya Menjadi Presiden

Indonesia, merupakan salah satu negara yang kaya. kaya akan tradisi, budaya, alam yang indah,pulau yang banyak dan suku yang beragam.
Indonesia juga memiliki wilayah yang cukup luas dan 2/3 dari wilayah Indonesia ini berupa air atau lautan.
Khayalan saya ketika saya menjadi presiden Indonesia yang 2/3 luas wilayahnya air, saya berpikir untuk lebih memprioritaskan wilayah air.
Disamping tetap menjaga kelestarian alam daratan seperti menjaga hutan hutan tetap hijau, tidak memperbolehkan penebangan hutan liar dan menindak tegas segala jenis pengrusakan alam Indonesia baik darat maupun lautannya.
Ketika saya menjadi presiden saya akan membuat wilayah lautan lebih aktif dibandingkan sekarang, Misalnya dengan membuat pasar terapung, membuat tempat wisata didaerah perairan seperti penyewaan kapal kapal yang dapat mengelilingi daerah perairan,memperbanyak alat transportasi didaerah perairan agar masyarakat bisa menikmati perjalanan tidak hanya melewati jalan jalan yang ada di darat tetapi dapat menggunakan alat transportasi laut, membuat lapangan pekerjaan untuk daerah perairan seperti membuat perkantoran yang terapung untung mengawasi wilayah perairan agar tidak terjadi pengrusakan pengrusakan daerah perairan Indonesia, memperketat keamanan disekitar wilayah perairan.
Kekayaan kekayaan yang ada di laut Indonesia juga sudah harus dijaga, menjaga kelestariannya dengan tidak membuang limbah perindustrian ke laut, atau membuang segala sesuatu yang dapat merusak kelestarian laut dan makhluk hidup di dalam laut tersebut.
Sekian khayalan saya tentang negara yang memiliki wilayah yang 2/3nya adalah air, semoga Indonesia semakin maju dan lebih berkembang lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar